Perubahan datang untuk sistem Bitconnect - Menghentikan lending platform dan pertukaran

Perubahan datang untuk sistem Bitconnect - Menghentikan pinjaman dan platform pertukaran

Ini untuk memberi tahu semua anggota masyarakat bahwa kami menutup pinjaman Bitconnect dan platform pertukaran. Kami menutup operasi pinjaman segera dengan membebaskan semua pinjaman yang terhutang. Dengan melepaskan keseluruhan pinjaman aktif Anda dalam dompet pinjaman, kami mentransfer semua saldo dompet pinjaman Anda ke saldo dompet BitConnect Anda di 363.62 USD. Tarif ini telah dihitung berdasarkan rata-rata 15 hari terakhir dari harga penutupan yang tercatat di coinmarketcap.com. Anda bebas untuk menarik koin BitConnect Anda saat ini di dompet QT yang juga digunakan untuk mengintai. Kami juga menutup platform pertukaran BCC dalam 5 hari. Singkatnya, kami menutup layanan pemberian pinjaman dan layanan pertukaran sementara situs BitConnect.co akan beroperasi untuk layanan dompet, berita dan tujuan pendidikan.

Alasan untuk menghentikan pinjaman dan platform pertukaran memiliki banyak alasan sebagai berikut:

Pers buruk yang terus berlanjut membuat anggota masyarakat tidak nyaman dan menciptakan kepercayaan diri yang rendah terhadap platform tersebut.
Kami telah menerima dua surat Hentikan dan Desist, satu dari Texas State Securities Board, dan satu dari Sekretariat Negara Bagian Sekuritas North Carolina. Tindakan ini telah menjadi penghalang bagi kelanjutan legal dari platform.
Kekuatan luar telah melakukan serangan DDo di platform beberapa kali dan telah memperjelas bahwa ini akan berlanjut. Interupsi dalam pelayanan ini telah membuat platform tidak stabil dan telah menciptakan kepanikan lebih dalam masyarakat.
Menutup platform pemberian pinjaman dan pertukaran tidak berarti kita akan berhenti mendukung koin BitConnect. Menutup platform pemberian pinjaman akan memungkinkan Bitconnect terdaftar di bursa luar yang memberi lebih banyak pilihan untuk perdagangan.

Kami akan terus berupaya membuat koin BitConnect tersedia untuk situs merchant yang memberi mereka akses API untuk menerima Koin BitConnect di platform mereka.

BitConnect X ICO masih berfungsi dan kami sedang membangun platform pertukaran di situs X BitConnect. Dengan operasi BitConnect X sebagai platform pertukaran, BitConnect Coin (BCC) akan terdaftar di sana.

Ini bukan akhir dari komunitas ini, tapi kami menutup beberapa layanan di platform situs web dan kami akan terus menawarkan layanan ciptocurrency lainnya di masa depan.

Salam Hormat,

Tim BitConnect


SOURCE =>  https://bitconnect.co/system-news/94/changes-coming-for-the-bitconnect-system-halt-of-lending-and-exchange-platform

Tidak ada komentar:

Posting Komentar